Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Seperti yang telah diberitakan Erespeon sebelumnya, IBM memiliki ketertarikan yang cukup kuat untuk menggarap game Sword Art Online lengkap dengan headset VR NerveGear. Kabar ini pernah diisukan hanya hoax belaka. Namun untuk menepis isu hoax tersebut, kali ini IBM memperlihatkan prototype dari headset VR NerveGear.
Headset VR prototype NerveGear yang dipamerkan IBM baru-baru ini memiliki desain yang sangat keren. Dengan balutan warna hitam, headset tersebut terlihat sangat futuristik. Headset canggih ini mengusung perpaduan teknologi antara Oculus Rift DK2 dan juga sensor Kinect V2 dimana headset ini juga memiliki kemampuan untuk mendetaksi langkah kaki dari pemainnya.

Agar headset tersebut dapat melahirkan sensasi nyata Sword Art Online, IBM menyiapkan sebuah sistem komputasi bernama Cognitive Sytem. Tidak hanya itu, mereka juga menyisipan teknologi Softlayer untuk membentuk dunia Sword Art Online.

Selain memamerkan Prototype Headset VR NerveGear, IBM juga merilis beberapa screenshot dari game Sword Art Online: The Beginning yang sedang ia garap. Dari kumpulan screenshot tersebut terlihat jika game ini akan mengusung sudut pandang orang pertama. Berikut ini screenshot selengkapnya:
Game Sword Art Online: The Beginning ini kabarnya akan memulai masa alpha test pada tangal 18 dan 20 Maret 2016 kemarin di Jepang. Kabarnya saat itu ada sekitar 100.000 orang partisipan yang ingin ikut serta di tahap alpha test tersebut. Namun IBM hanya memilih 208 orang saja.

(Erespe)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap